Sukses Jadi Aktor, Angga Yunanda Pilih Lanjut Kuliah

Angga Yunanda
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Bintang muda Angga Yunanda, saat ini sudah terkenal di industri hiburan Tanah Air setelah sukses membintangi sederet judul sinetron dan film. 

Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

Terbukti, dalam waktu dekat ini Angga Yunanda akan kembali merilis sebuah film yang ia bintangi berjudul Sunyi. Dalam film bergenre horor itu, Angga Yunanda akan beradu akting dengan Amanda Rawles.

Meski kariernya di dunia hiburan sedang menanjak naik, namun Angga Yunanda tampaknya masih memprioritaskan pendidikan. Di tahun 2019 ini, remaja kelahiran tahun 2000 itu mengaku akan mulai berkuliah.

Belajar Hadapi Masalah Rumah Tangga, Begini Kehidupan Pernikahan Menurut Angga Yunanda

"Aku kayaknya tahun ini mulai kuliah, karena memang dari diri aku sendiri harus bakal kuliah tahun ini," ujar Angga Yunanda di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Februari 2019.

Menurut Angga, harusnya ia sudah mulai kuliah pada tahun 2018 lalu. Namun karena sibuk syuting dan ingin fokus berkarier, membuat Angga menunda keinginan kuliahnya hingga tahun ini.

Main Film Dua Hati Biru Gak Bikin Angga Yunanda Takut Nikah Muda

"Harusnya tahun kemarin ambil kuliah, cuma kemarin bisa dibilang istirahat dulu di dunia pendidikan karena ingin fokus di dunia entertainment, tapi kayaknya kalau untuk tahun ini bakal kuliah," ucap Angga.

Lebih lanjut, meski mengaku siap untuk berkuliah, tampaknya Angga Yunanda masih bingung untuk menentukan jurusan yang akan dipilihnya.

"Kayaknya bakal di Jakarta (kuliah). Untuk jurusannya masih bingung karena punya beberapa pilihan jadi belum diputusin," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya