Jadi Penyanyi Dangdut, Ponakan Dewi Persik Dibayar Puluhan Juta

Penyanyi dangdut, Lebby Wilayati.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Baru saja merilis single lagunya yang berjudul Uwik-Uwik Cinta, keponakan Dewi Persik, Lebby Wilayati merasa bahagia bisa berkarya tanpa terus ditemani sang tante dalam setiap penampilannya. 

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Bersyukur memiliki tante seorang Depe, sapaan akrab Dewi Persik, Lebby tak menampik jika jalannya menuju penyanyi dangdut terkenal bisa ia dapatkan dengan mudah.

Meski begitu, Lebby mengaku masih akan terus belajar bernyanyi dangdut dengan benar, sesuai pesan Dewi Persik padanya.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

"Pesan Tante Dewi buat aku terus melangkah, jangan takut, jangan menyerah, harus banyak belajar lagi, belajar dan belajar," kata dia saat berada di kawasan Jakarta Timur, Jumat, 15 Februari 2019.

Entah karena nama besar Dewi Persik di belakangnya, Lebby mengiyakan jika dirinya sempat dibayar Rp20 juta setiap kali dirinya manggung, terutama di kampung halamannya, Jember, Jawa Timur. "Alhamdulillah," kata dia.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

Sudah banyak dikenal dan memiliki lagu sendiri, Lebby rupanya merasa belum memiliki kualitas yang baik dibandingkan penyanyi dangdut lainnya.

"Yang bikin Lebby berat adalah Lebby harus belajar terus dengan nyanyian cengkok karena Lebby jujur belum bisa cengkok seperti penyanyi dangdut lainnya," ujarnya.

Mengawali kariernya sebagai penyanyi nasyid, kini Lebby lebih memilih untuk menekuni musik dangdut karena masukan dan dukungan Dewi Persik serta keluarganya.

Selain menggeluti dunia tarik suara, gadis berusia 17 tahun ini diketahui sempat bermain FTV dengan Dewi Persik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya