Diperiksa Polisi, Seungri BIGBANG Jalani Tes Narkoba

Seungri
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Seungri akhirnya diperiksa oleh kepolisian Korea Selatan atas kasus klub malam Burning Sun dan dugaan penyedia prostitusi. Anggota termuda grup musik BIGBANG tersebut mendatangi kantor polisi pukul 9 malam pada Rabu, 27 Februari 2019.

Seungri Kencani 2 Wanita Sekaligus di Bali, Begini Awal Mula Ceritanya

Seungri menjalani pemeriksaan selama 8,5 jam dan baru keluar pada keesokan paginya. Pemilik nama asli Lee Seung Hyun itu bersedia untuk bersikap kooperatif dengan polisi demi kelancaran penyelidikan.

"Aku mengajukan diri kepada polisi agar melakukan pemeriksaan mendalam kepadaku. Sekali lagu aku minta maaf karena membuat kehebohan dan kemarahan atas kontroversi yang terjadi. Aku akan kooperatif sehingga kebenaran dapat terungkap secepatnya," ucap Seungri dilansir dari laman Soompi pada Kamis, 28 Februari 2019.

Skandal Lagi, Seungri Ketahuan Kencan dengan 2 Wanita Berbeda Saat Liburan di Bali

Selain menjawab beberapa pertanyaan polisi, Seungri juga menjalani tes narkoba melalui pengambilan urin dan rambut.

"Terkait narkoba, aku menjalani tes yang diadakan oleh unit narkotika. Aku berharap kalian bisa menunggu hasilnya keluar. Bila polisi membutuhkan keterangan lainnya aku siap datang," tuturnya lagi.

Seungri Akhirnya Bebas dari Jeruji Besi, Ini Kasus yang Dituduhkan

Diketahui, sehari sebelumnya SBS funE merilis tangkapan layar percakapan yang menunjukan Seungri menyediakan jasa prostitusi untuk seorang klien. Namun, YG Entertainment selaku agensi menilai tangkapan layar tersebut telah dimodifikasi. (tsy)

Tingkah Seungri kencani 2 wanita

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

Seungri sendiri sempat merencanakan untuk kencan di Bali dengan dua wanita tersebut. Dia merencanakan dengan membuat jadwal A datang ke Bali sebelum B datang.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2023