Rinaldy Yunardi: Syahrini dan Reino Barack Akan Cerita Semua

Reino Barack dan Syahrini
Sumber :
  • instagram Syahrini

VIVA – Rinaldy Yunardi, yang turut hadir saat gelaran acara pernikahan sahabatnya Syahrini dan Reino Barack pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii Tokyo, Jepang menyebut suatu saat kedua pasangan itu akan berbicara mengenai pernikahan mereka yang cukup menghebohkan publik. 

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Kedatangan Rinaldy ke acara pernikahan Syahrini, tak hanya sebagai tamu tapi juga dipercaya sebagai perancang aksesoris mahkota untuk Inces, begitu sapaan manja Syahrini.

Hanya saja Yungyung, sapaan Rinaldy tak banyak membeberkan mengenai momen bahagia tersebut. Dia merasa tak berhak berbicara lebih luas, ingin menghormati Syahrini dan Reino.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

"Tentunya saya cuma bisa minta maaf ya. Bahwa saya tidak berhak untuk bercerita lebih jauh lagi. Ya kan? Karena ya maaf privasi lah, teman ya," kata dia di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Maret 2019.

Bagi Rinaldy, Syahrini berhak menjaga hal privasi, dan ada saatnya nanti pasangan tersebut akan berbicara kepada publik.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

"Namanya Inces seorang teman, maksudnya juga dia bisa melakukan hal yang biasa, dia minta privacy ya. Nanti biarkan dia yang bercerita sendiri bersama Reino semua. Nanti saja setelah mereka berbicara dulu baru saya bicara secara detail (apa yang saya bawa)," kata pria yang kerap mengenakan busana hitam itu.

Rinaldy turut bahagia dengan momen pernikahan tersebut. Hanya saja dia menolak menjawab apakah Syahrini-Reino pasangan serasi atau tidak

"Ya Allah. Kan di Instagram sudah jelas kan. Yang penting kan sudah ada di Instagram. Sudah keluar (beritanya). Kita tunggu selanjutnya. Kita harus menghargai," kata dia lagi.

Rinaldy berharap keduanya selalu bahagia dan dikaruniai hal-hal yang baik. "Ya tentu sebagai sahabat, sudah dianggap sebagai kakak, ya saya selalu berharap, berdoa untuk mereka berdua bahagia selalu sampai nanti-nantinya," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya