Dimas Beck Akan Segera Nikahi Ririn Ekawati?

Ririn Ekawati dan Dimas Beck
Sumber :
  • Instagram/@dimasbeck

VIVA – Aktor sekaligus penyanyi Dimas Beck baru-baru ini menjadi pembicaraan warganet terkait kedekatannya dengan aktris  Ririn Ekawati. 

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Hal itu bermula saat Dimas mem-posting foto berduaan di akun media sosialnya.a Dlam foto tersebut, keduanya sama-sama tersenyum. Dimas memang terlihat sedang memandang Ririn dari arah samping. Sedangkan Ririn seakan terlihat tersenyum malu.

“You are like the book I’ve never read,” tulis Dimas Beck pada unggahannya tersebut.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah
Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

Postingan itu membuat warganet penasaran dengan hubungan keduanya, Ririn pun terlihat membalas dengan memberikan komentar yang terkesan membenarkan hubungan spesial di antara mereka berdua. "So, you need to read more chapters," balas Ririn.

Melihat interaksi yang manis tersebut, warganet seperti dibuat penasaran dengan hubungan spesial keduanya. Tak hanya itu, kabarnya kini keduanya memang sudah menjalin hubungan asmara dan akan melangsungkan pernikahan.

Saat dimintai konfirmasi soal kabar tersebut, Dimas Beck yang ditemui di Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Maret 2019, tutup mulut dan malah lari dari kejaran media. 

Dimas seakan menyimpan rahasia hubungannya dengan Ririn secara rapat.  Namun, saat awak media mengejarnya sembari memancing dengan kata  ‘ditunggu undangannya ya Dimas’.

Lalu, secara spontan Dimas Beck langsung menjawab. “Amin. Tunggu saja di vlog gue,” kata Dimas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya