Justin Bieber Tegaskan Hubungan Hailey Baldwin dan Shawn Mendes

Shawn Mendes dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Sebelum resmi menikah dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin santer diberitakan berpacaran dengan Shawn Mendes. Saat Justin masih terlihat bersama Selena Gomez, Hailey dan Shawn menghadiri karpet merah Met Gala 2017.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Kini hubungan Hailey dan Shawn kembali menjadi sorotan setelah penyanyi Stitches itu ketahuan menyukai foto Hailey. Menariknya, foto Hailey tersebut diunggah oleh sang suami, Justin Bieber di akun Instagramnya.

Seorang penggemar kemudian mengunggah bukti tangkapan layar Shawn menyukai foto Hailey yang diunggah Justin. Tidak ingin hal tersebut dibesar-besarkan, akhirnya Justin memberikan komentar di postingan penggemar tersebut. Justin menegaskan bahwa istrinya hanya berteman dengan Shawn Mendes.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

"Their friends relax," ucap pelantun lagu Despacito itu seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Jumat, 8 Maret 2019.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Memang sejak resmi menikah secara hukum pada akhir tahun lalu, Justin dan Hailey semakin tidak terpisahkan. Penyanyi 25 tahun itu tidak malu memamerkan perhatian kepada Hailey. (zho)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024