Sadar Usia Makin Tua, So Ji Sub Banyak Konsumsi Vitamin

So Ji Sub
Sumber :
  • Instagram.com/mbcdrama_now

VIVA – Tak hanya menggelar Fan Meeting di Jakarta, Sabtu, 9 Maret 2019 lalu, aktor tampan Korea Selatan So Ji Sub juga mengadakan pertemuan dengan para penggemarnya di Hong Kong.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Dia memulai acara dengan menyanyikan lagu 'Can't Smile Without You' sebelum menyapa penggemarnya di Hong Kong. "Saya sangat senang bertemu penggemar Hong Kong lagi setelah sekian lama," katanya, seperti dilansir laman Toggle.

Saat menyapa para penggemar, dia mengatakan bahwa penampilan menyanyinya tidak cukup sesuai dengan standarnya. Merasa usianya tak lagi muda, aktor berusia 41 tahun ini, dalam sesi tanya jawab dengan penggemar, berbagi resolusi Tahun Baru dengan mengambil lebih banyak proyek yang baik dan tetap sehat.

6 Takjil Rendah Kalori Untuk Menjaga Berat Badan Ideal

Dia sadar, di usianya yang sudah menginjak kepala empat harus lebih selektif memilih makanan sehat.  "Aku sudah makan lebih banyak hidangan organik dan rendah karbohidrat. Dan karena aku semakin tua, aku harus mulai makan lebih banyak vitamin!" katanya.

Dia menambahkan secara khusus mencoba menurunkan berat badan sebelum bertemu dengan para penggemarnya. Mendengar resolusi sang idola, salah seorang penggemar pun merekomendasikan Ji Sub untuk mencoba tahu rebus dan daging babi panggang dengan nasi, yang dijuluki "a man's romance."

5 Tips Jitu Menurunkan Berat Badan Saat Puasa

"Apakah ini benar-benar baik untuk pria?" dia tertawa. "Aku pasti akan mencobanya jika punya kesempatan!" ujar So Ji Sub. (rna)

Anak tantrum.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Tidak ada bukti yang konkrit terhadap makanan yang masuk kedalam tubuh sang ibu akan menjadikan anaknya menjadi sering tantrum di kemudian hari. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024