Blackpink Jadi Korban Video Mesum Jung Joon Young?

Blackpink.
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Jung Joon Young resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Kepolisian Korea Selatan karena merekam video mesum dan membagikannya di grup chat KakaoTalk, di mana Seungri BIGBANG dan beberapa orang lain ada di dalamnya. 

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

Tak hanya itu, kabarnya Jung Joon Young juga memiliki banyak video mesum selebriti wanita yang ia rekam secara diam-diam melalui kamera tersembunyi miliknya. 

Rumor seputar selebriti wanita yang terlibat sebagai korban dalam rekaman kamera tersembunyi Jung Joon Young itu pun langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Publik seakan dibuat penasaran siapakah selebriti yang menjadi korban video mesum Jung Joo Young.
 
Dilansir dari laman Allkpop, Rabu 13 Maret 2019, banyak aktris sekaligus penyanyi K-Pop yang menjadi korban. Yang paling mengejutkan adalah girlband Blackpink disebut menjadi salah satu korban dari video mesum yang direkam oleh Jung Joo Young.

Seungri Kencani 2 Wanita Sekaligus di Bali, Begini Awal Mula Ceritanya

Mengenai tuduhan itu, agensi yang menaungi Blackpink, YG Entertainment angkat bicara. YG langsung mengeluarkan peringatan keras kepada setiap orang  yang menyebarkan rumor palsu yang menghubungkan Blackpink dengan video mesum yang direkam secara diam-diam itu.  

"Seperti ditunjukkan melalui beberapa laporan sebelumnya, semua desas-desus yang melibatkan artis perempuan asuhan kami yang saat ini sedang disebarluaskan seluruhnya tidak benar, rumor jahat,” kata salah satu perwakilan YG Entertainment.

Skandal Lagi, Seungri Ketahuan Kencan dengan 2 Wanita Berbeda Saat Liburan di Bali

YG Entertainment mengungkapkan pihaknya akan segera mengambil tindakan hukum terhadap para pelaku penyebar isu tersebut.

“Kami awalnya merasa bahwa rumor konyol seperti itu tidak perlu diperhatikan, tetapi kami menemukan banyak postingan online yang terus mencemarkan nama baik artis label kami,” ujar perwakilan YG Entertainment.

YG menambahkan, “Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap pelaku rumor asli serta siapa pun yang menyebar dan menambah rumor tersebut,” ujarnya. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya