Video Mesum Milik Jung Joon Young Diduga Bocor dan Tersebar

Jung Joon Young
Sumber :
  • C9 Entertainment

VIVA – Kasus yang melibatkan Seungri BIGBANG, Jung Joon Young, Choi Jong Hoon FT Island, Yong Jun Hyung Highlight, dan Lee Jong Hyun CNBLUE masih terus bergulir. Seungri dan Jung Joon Young sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian Korea Selatan. Sedangkan tiga rekan lainnya masih dalam proses penyidikan.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Jung Joon Young terbukti bersalah karena merekam video mesum dan membagikannya di grup chat KakaoTalk di mana Seungri BIGBANG, Choi Jong Hoon, Yong Jun Hyung Highlight, dan Lee Jong Hyun CNBLUE menjadi anggota grup itu.

Tak hanya itu, kabar terbaru menyebutkan bahwa video mesum milik Jung Joon Young sudah tersebar lewat aplikasi Airdrop yang hanya terdapat di telepon genggam bermerek iPhone.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Dilansir dari laman Koreaboo, video seks yang diduga direkam oleh Jung Joon Young bocor sekaligus menyebar di antara beberapa pengguna iPhone. Usut punya usut video tersebut tidak sengaja dikirimkan oleh Jung Joon Young saat dirinya bermaksud mengirimkannya ke rekannya, tetapi malah terkirim ke orang lain. 

Salah seorang pengguna iPhone pun mengaku bahwa dirinya tiba-tiba mendapatkan kiriman file dari pengguna iPhone lain melalui Airdrop. Lalu, ia memutuskan untuk menerima file tersebut dan setelah membukanya, ia langsung terkejut karena file itu berisi video seks yang diduga direkam oleh Jung Joon Young.

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

“Saya tiba-tiba mendapat pesan Airdrop dari orang lain, saya memutuskan untuk menerimanya, ternyata itu adalah video seks. Seseorang di sekitar saya pasti telah mengirimnya tetapi saya terkejut,” ungkap si penerima video seks tersebut.

Mengenai video mesum yang sudah tersebar ini, pihak dari Jung Joon Young pun belum angkat bicara. Masih menjadi misteri pula, apakah video tersebut semakin meluas tersebar atau sudah ditangani oleh pihak kepolisian Korea Selatan.

Sementara itu diketahui, Airdrop merupakan aplikasi di iPhone yang hampir mirip dengan bluetooth. Di mana pengguna iPhone dapat mengirim file selama mereka masih berada dalam jarak 9 meter satu sama lain. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya