Beradu Akting dengan Amanda Rawless, Angga Yunanda Mengaku Tegang

Angga Yunanda
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Setelah sukses berperan dalam beberapa judul film, aktor muda berbakat Angga Yunanda akhirnya kembali dalam sebuah film bergenre horor berjudul Sunyi. Film ini merupakan adaptasi dari film horor terkenal Korea pada tahun 1998, berjudul Whispering Corridors.

Belajar Hadapi Masalah Rumah Tangga, Begini Kehidupan Pernikahan Menurut Angga Yunanda

Dalam film yang rencananya akan mulai tayang pada tanggal 11 April itu, Angga akan berperan sebagai Alex. Ia akan berpasangan dengan aktris cantik Amanda Rawless yang dalam film ini berperan sebagai Maggie.

Beradu akting dengan Amanda Rawless, ternyata menjadi pengalaman luar biasa untuk Angga dalam karier beraktingnya. Bagi Angga, Amanda adalah seorang bintang, sehingga beradu akting dengannya membuat Angga merasa tegang.

Main Film Dua Hati Biru Gak Bikin Angga Yunanda Takut Nikah Muda

“Pengalaman akting sama Amanda seru ya mungkin karena kita sama-sama pendiam. Awalnya memang agak deg-degan siapa sih yang enggak tahu Amanda ya pasti pengin duet sama Amanda. Suatu pengalaman yang luar biasa,” ucap Angga di Grand Indonesia, Selasa malam, 2 April 2019.

Kemudian, aktor kelahiran Lombok itu juga menjelaskan pengalaman dirinya selama syuting film Sunyi ini. Angga mengatakan, bahwa ia bersyukur karena meski berakting dalam film horor, ia tidak mendapatkan pengalaman mistis.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

“Aku enggak ada pebgalaman mistis ya selama syutingnya, fun. Cuma kayak sekolahnya memang luas, sepi banget. Selama proses syuting kita meminimalisir hal-hal yang aneh. Biar syutingnya lancar ya.” (mus)

Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda

Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

Hubungan asmara Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon sejauh ini mendapatkan respons yang positif dari para penggemarnya. Tidak sedikit yang menilai keduanya punya kecocokan

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024