Putus dari Dita Soedarjo, Denny Sumargo Pacari Chelsea Islan?

Denny Sumargo
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Foto Denny Sumargo dengan Chelsea Islan baru-baru ini ramai diperbincangkan di media sosial. Foto itu diunggah Denny di akun Instagramnya. Dalam foto itu terlihat Denny, yang mengenakan sebuah baju bergaris duduk berdampingan dengan Chelsea Islan.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

"Foto sama adek" demikian tulis aktor A Man Called Ahok itu.

Hal itu pun memicu reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa Denny memiliki hubungan khusus dengan Chelsea. Mereka menganggap bahwa keduanya serasi dan cocok menjadi pasangan. Hal ini pun segera diluruskan oleh Denny.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Ditemui dalam sebuah acara, Denny mengungkapkan bahwa dia sudah kenal lama dengan Chelsea. Bahkan sebelum Chelsea masuk ke dunia hiburan. Sebab itu sudah menganggap Chelsea sebagai keluarga.

"Well dia udah seperti adik ya buat aku. Makanya di situ aku tulis foto sama adik. Karena saya anak tunggal, enggak pernah punya adik secantik dan se-charming dia. Itu kebanggan tersendiri buat saya," ungkap pria berusia 37 tahun itu saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis, 4 April 2019.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Ia sama sekali tidak berpikiran untuk menjadikan Chelsea sebagai pasangannya. Ini karena ia sudah menganggapnya sebagai adik. Sementara itu, ia juga mengungkapkan bahwa kini memang belum berencana mencari pasangan lagi.  

"Masih dalam tahap yang nyari aja. Aku natural aja, aku fokus sama kegiatan yang aku jalanin aja sehari-hari siapa tahu di dalam itu ketemu pasangan yang sesuai. Karena aku lebih nyari kenyamanan dalam mencari pasangan," ungkap dia. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya