Ngeri! Rumah Justin Bieber dan Hailey Baldwin Dimasuki Penyusup

Justin Bieber dan Hailey Baldwin.
Sumber :
  • Instagram/haileybieber

VIVA – Kejadian mengerikan baru saja dialami oleh pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Saat keduanya pergi menikmati festival musik Coachella pada Minggu, 14 April 2019, rumah mereka di Beverly Hills dimasuki oleh orang tak dikenal. 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Punya Anak!

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Selasa, 16 April 2019, polisi menyerbu masuk ke dalam rumah saat melihat seorang penyusup di dalamnya. Penyusup wanita tersebut mengaku memang tinggal di rumah Justin dan Hailey.

Namun polisi tidak percaya begitu saja dan langsung menggiringnya keluar dalam keadaan tangan terborgol. Sebelum ditangkap, wanita tak dikenal itu terlihat sedang berbicara di telepon. Diketahui, rumah berbentuk mansion itu baru saja dibeli oleh Justin bulan lalu.

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Ini merupakan kali kedua dalam tiga minggu terakhir, polisi menangkap wanita yang terlalu dekat dengan area pribadi Justin. Bulan lalu di Pantai Laguna, seorang wanita diamankan setelah menerobos masuk ke kamar hotel pelantun lagu Despacito tersebut. (zho)

Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

Dalam unggahannya tersebut, Hailey Baldwin tampil elegan mengenakan gaun renda berwarna putih. Sementara Justin Bieber, terlihat mengenakan jaket berbulu berwarna hitam.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024