Justin Bieber Minta Pembaca Acara TV Laura Ingraham Dipecat

Justin Bieber
Sumber :
  • dailymail

VIVA – Siapapun pasti geram jika idolanya dijadikan guyonan, apalagi setelah kejadian tragis menimpa si idola tersebut. 

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Baru-baru ini Justin Bieber mendamprat pembawa acara Fox News, Laura Ingraham. Lewat akun instrgramnya Bieber meminta pihak Fox segera memecat presenter berambut pirang tersebut.

Pasalnya, Ingraham membuat komentar bernada lelucon untuk rapper Nipsey Hussle yang terbunuh pada awal April 2019.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Dilansir laman Elle, Kala itu Ingraham tengah membawakan berita tentang pemakaman Nipsey Hussle pada 12 April. Namun di tengah sesi, Ingraham justru tertawa saat mendiskusikan kehidupan Nipsey. 

“Laura Ingraham benar-benar menjijikkan apa yang Anda lakukan di televisi nasional. Beraninya kamu tertawa untuk yang telah meninggal," tulis Biber di akun Instagramnya. 

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Ia melanjutkan, bahwa bukan persoalan siapa orang yang tengah dibicarakan. Namun menertawai orang yang telah meninggal menurut Bieber ialah suatu yang sangat tidak pantas. 


 
"Apakah Anda tidak memikirkan keluarga yang baru saja kehilangan seorang yang dicintainya dan sekarang harus melihat Anda mengejeknya di televisi nasional, itu tidak masuk akal dan sebaiknya orang seperti Anda dipecat," ungkap Bieber.

Seperti diketahui Nipsey Hussle ditembak dan dibunuh di luar toko pakaiannya sendiri di Los Angeles pada 2 April. Dia adalah seniman nominasi Grammy yang menginvestasikan uangnya ke komunitasnya. 

Bisnis dan upayanya untuk mendukung orang-orang dari lingkungannya membuatnya menjadi sosok Nipsey dicintai. Kematiannya diratapi secara nasional, dan semua selebriti dunia turut berkabung atas kematiannya., selain itu selebriti seperti Rihanna, Kehlani, hingga Issa Rae memposting pernyataan 'In Memoriam".

Bieber bukan selebriti pertama yang marah kepada Laura Ingraham atas komentarnya tentang kematian Nipsey Hussle. Rapper T.I. menyebut segmen Ingraham "menjijikkan" di pos Instagram. Jamie Foxx, The Game, Snoop Dogg, dan Meek Mill juga menyerukan agar Ingraham dipecat.

"Harapan saya sudah sangat menurun bagi umat manusia dalam beberapa minggu terakhir sehingga ini hampir tidak mengejutkan saya," kata T.I. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya