Reaksi Nissa Sabyan saat DItanya soal Kekasih Idaman

Nissa Sabyan
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Popularitas Nissa Sabyan melalui grup musik Sabyan Gambus kian meroket. Nama Nissa Sabyan, sang vokalis, kian disejajarkan dengan penyanyi ternama Tanah Air.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Di tengah-tengah kepopulerannya tersebut, banyak orang bertanya-tanya siapa kekasih dari wanita bernama lengkap Khoirunnisa ini. Saat ditanya soal kekasih, dengan tegas dan singkat, Nissa Sabyan mengaku masih sendiri alias belum menjalin hubungan asmara dengan pria mana pun.

“Oh alhamdulillah soal itu (asmara), aku masih jomblo, ha ha ha,” ungkap Nissa Sabyan saat ditemui di Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat, 3 Mei 2019. 

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

Nissa mengaku masih ingin fokus terlebih dahulu dengan karier bermusiknya bersama Sabyan Gambus. Nissa juga merasa bingung menjawab saat ditanya soal tipe ideal kekasih idamannya kelak. Ia juga belum memikirkan soal menjalin hubungan asmara saat ini.

“Aduh aku enggak bisa jawab soal tipe ideal. Bisa next pertanyaan lain. Saya bingung kalau ditanya itu, ha ha ha,” ucapnya.

Nissa Sabyan Dipanggil Sayang oleh Ayus?

Grup musik Sabyan Gambus baru saja merilis album perdana religi, Bismillah. Album ini juga sebagai penyambut datangnya bulan suci Ramadan. (ase)

Nissa Sabyan dan Eca Aura

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Eca Aura yang awalnya dikenal sebagai seleb TikTok dan gamer kini semakin mendapatkan perhatian luas di dunia hiburan Tanah Air. Terbaru ini, Eca Ara tampil kenakan hijab

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024