Selena Gomez Akan 'Menikah' dengan Aktor Senior Bill Muray

Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram KRAHS

VIVA – Kisah asmara  Selena Gomez tentunya tak pernah lepas dari sorotan dunia. Pernah menjadi kekasih Justin Bieber dan The Weeknd, penyanyi 26 tahun itu disebut akan menikah dengan aktor lawas 68 tahun Bill Murray.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Selena Gomez dan Bill Murray memang baru saja terlibat dalam sebuah film thriller zombie bertajuk The Dead Don't Die. Ketika menghadiri pemutaran film perdana mereka, keduanya tampak begitu akrab.

Hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja semata. Namun, keakraban Bill dan Selena Gomez membuat fans heboh. Seolah ingin menggoda fans, pelantun lagu Back To You itu melontarkan candaan soal hubungannya dengan Bill Murray di akun instagramnya @selenagomez.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Pertama kali saya berada di Cannes! Saya merasa sangat terhormat karena sudah menjadi bagian dari film ini dengan Jim dan seluruh cast," tulis Selena Gomez.

"Oh iya ngomong-ngomong, Bill Murray dan saya akan menikah," tulisnya lagi.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Selain foto di red carpet, Bill Murray dan Selena Gomez sempat tertangkap kamera tengah berbincang-bincang. Bill tampak membisikkan sesuatu ke telinga wanita cantik itu.

Namun ketika dikonfirmasi langsung, aktor film Ghostbusters itu mengaku lupa soal apa yang diucapkan. "Aku tidak ingat apa yang aku katakan," sahutnya seraya tertawa, seperti dilansir dari Vanity Fair,  Senin, 20 Mei 2019.

"Aku berusaha membuatnya tenang saat itu, aku benar-benar menyukai Selena. Dia baik dan punya bakat yang alami," jelasnya lagi.

Tak berhenti sampai di situ, Bill juga ditanya soal caption Selena Gomez yang menyebut mereka bakal menikah. Namun alih-alih merasa seperti calon suami, Bill justru menganggap dirinya sebagai seorang bodyguard.

"Aku merasa seperti aku bodyguard-nya," katanya dengan nada bercanda. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya