Shandy Aulia Tampil Berhijab

Shandy Aulia
Sumber :
  • Instagram Shandy Aulia

VIVA – Aktris Shandy Aulia tampil mengenakan jilbab. Shandy membagikan momen tersebut melalui akunnya di Instagram. Ia pun mengisahkan alasan  berbedanya tampilan busana yang dikenakan dibanding kesehariannya.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Father and Daughters. Setiap Tahun di bulan puasa saya selalu menyiapkan dengan special untuk berbuka puasa dengan keluarga saya yang menjalankan puasa," tulis Shandy.

Shandy sengaja melakukan hal itu untuk memberi kejutan kepada sang ayah. Hasilnya, tentu Shandy berhasil membuat ayahnya tak berkata-kata.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

"Saya memberikan surprise papa, anak paling kecilnya memakai kerudung saat hadir berbuka puasa bersama keluarga, saat papa lihat, Speechless. katanya, MasyaAllah dan tetap menghargai dan menghormati bila ada perbedaan keyakinan dari kami sejak saya kecil," ujarnya.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Shandy dibesarkan dari orangtua yang berbeda keyakinan. Meski begitu, mereka tetap saling menghormati dan tidak melihat hal tersebut sebagai perbedaan yang memisahkan.

"Perbedaan bukan suatu hambatan atau masalah bagi saya dan suami," kata Shandy.

Bintang film IEiffel I’m in Love tersebut mengunggah lebih dari enam foto keluarga, di mana Shandy berhijab. Pakaian yang dgunakan pun senada. Kehangatan sangat tercermin dari foto-foto tersebut. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya