Luna Maya Tegaskan Hubungannya dengan Ayu Ting Ting Baik

Ayu Ting-ting dan Luna Maya.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Luna Maya menegaskan tidak pernah bermusuhan dengan Ayu Ting Ting. Sempat beredar kabar bahwa hubungan keduanya merenggang, semenjak Luna me-unfollow akun Ayu di Instagram. Aktris 35 tahun itu mengaku masih saling bertegur sapa, bahkan mengobrol dengan pelantun Sambalado tersebut.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

“Ya enggak apa-apa. Emang dari dulu enggak pernah ada masalah. Cuma kan ya daripada gimana-gimana ya sudah,” ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Mantan kekasih Reino Barack itu menuturkan sebuah pertemanan tidak dapat dilihat hanya dari follow atau unfollow akun Instagram satu sama lain. Media sosial diciptakan bukan untuk menilai level kedekatan antar sesama, melainkan untuk membagikan momen-momen berharga. Meski demikian, kini Luna sudah mengikuti kembali akun Instagram milik Ayu.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

“Lagian kan sudah nge-tag juga, jadi follow-followan. Banyak yang temenan juga tapi enggak follow. Maksudnya tuh sosial media itu jangan diartikan ini musuhan ini enggak,” kata pemain film Suzzanna itu.

‘Perang dingin’ antara keduanya berawal ketika Luna mengajak Ayu untuk menjadi salah satu brand ambassador dari clothing line Luna Habit. Saat masih terikat kontrak, Ayu malah menandatangani kontrak dengan pihak lain untuk usaha serupa. Dari situlah, muncul kabar bahwa dua bintang Pesbukers ini sedang berkonflik.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Selain saling follow di media sosial, kedekatan Luna dan Ayu juga terlihat saat keduanya membintangi acara yang sama dalam Pesbukers Sahur di ANTV. Sudah beberapa kali, Luna dan sang pedangdut berada dalam scene yang sama dan tidak terasa kecanggungan antara keduanya.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024