Sarwendah Lahirkan Anak Kedua di Singapura

Ruben Onsu dampingi Sarwendah jelang lahiran.
Sumber :
  • Instagram/@ruben_onsu

VIVA – Sarwendah dan Ruben Onsu tengah berbahagia atas kelahiran anak kedua mereka pada 5 Juni 2019 di rumah sakit Thomson Medical, Singapura.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada pukul 11.11 malam dengan berat 2,66 kilogram dan tinggi 49 sentimeter. Ruben dan Sarwendah menamakan putri kedua mereka, Thania Putri Onsu.

Thania Putri Onsu, putri kedua Ruben Onsu.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Foto perdana Thania diunggah oleh Ruben dan Sarwendah lewat akun Instagram mereka masing-masing sekitar satu jam setelah dilahirkan. Sebagai orang tua, keduanya berharap agar sang anak dapat membawa kebaikan untuk orang banyak.

Jadilah anak yang berbakti pada agama, kedua orang tua, berguna untuk nusa dan bangsa, selalu menjadi terang untuk sekelilingmu sayang. Terima kasih untuk semua atas doanya sehingga proses persalinannya berjalan lancar, Amin,” ucapnya.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Diketahui, Ruben Onsu menyusul istri dan anak pertama mereka, Thalia Putri Onsu yang sudah berada di Singapura pada malam takbiran, 4 Juni 2019. Ruben terlihat setia menemani Sarwendah yang bersalin lewat operasi caesar.

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022