Pengalaman Spiritual Anggia Chan di Tanah Suci

Anggia Chan
Sumber :
  • instagram Anggia Chan

VIVA – Penyanyi Anggia Chan baru kembali dari ibadah Umroh di Tanah Suci. Anggia berangkat karena sedang merasa terpuruk. Mantan kekasih Vicky Prasetyo itu merasa langkah yang diambilnya sudah tepat.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Aku berdoa sama Allah, aku minta perlindungan sama Allah, 'Ya Allah aku berlindung kepada Mu dari segala hal yang jahat karena tidak ada kekuasaan yang lebih besar dari kekuasaan Allah'," kata Anggia saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu, 12 Juni 2019.

Sesampainya di sana, Anggia merasa ibadahnya dilancarkan. Ia bisa mencium Hajar Aswad tanpa bantuan orang lain. Anggia merasa hal tersebut sebagai keajaiban yang dirasakan selama berada di Mekah.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Di sana aku enggak bayar-bayar orang atau apa pun. Aku mencoba mencium sendiri hajar aswad," katanya.

Anggia bisa melewati kerumunan banyak orang dan berhasil melakukan hal itu. Maka Anggia berdoa, sepulang Umroh nanti semua kesalahan yang pernah dilakukannya dapat diampuni.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Anggia juga berjanji dalam diri, bahwa ia akan jadi pribadi yang lebih baik sepulang dari Tanah Suci. 

"Minta sama Allah, kasih aku petunjuk sama Allah jangan sampai aku masih menjadi pribadi yang berlumuran dosa," ucapnya. 

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024