Ruth Sahanaya Berharap Anak-anaknya Punya Jodoh Seiman

Ruth Sahanaya
Sumber :
  • Instagram Ruth Sahanaya

VIVA – Putri pertama penyanyi Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu, sempat berpacaran dengan seorang pria bernama Abdul Arif. Keduanya diketahui memiliki keyakinan yang berbeda.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

Kini hubungan tersebut sudah berakhir, namun Ruth Sahanaya dan suami mengaku, ketika putrinya masih menjalin kasih dengan pria tersebut, mereka tidak terlalu mempermasalahkannya. Meski begitu dia berharap, bahwa kedua anaknya, Nandine dan Amabel Odellia Waworuntu, bisa memiliki kekasih atau pacar yang seiman.

“Kalau kita sebagai orangtua sih biasanya mengharapkan untuk seiman ya semua. Di mana-mana orangtua maunya gitu kan ya,” ucap Ruth di Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin, 17 Juni 2019.

Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo akan Tampil Sepanggung di Malam Tahun Baru 2024

Ruth mengatkan jika anak-anaknya itu menjalin hubungan asmara dengan pria yang seiman dan seagama, akan mempermudah mereka mengarungi kehidupan. Khususnya dalam mendidik anak-anak mereka kelak.

“Supaya lebih mudah dalam segala sesuatunya ya. Dalam mendidik anak dalam segala sesuatunya jauh lebih mudah kalau kita satu iman. Gitu saja sih sebenarnya,” ujarnya.

Konser Electrochestra Tiga Masa Berhasil Hipnotis Jajaran Menteri

Selain itu, Ruth juga khawatir, hubungan asmara beda agama, akan membuat anak-anaknya sakit hati dan bersedih. Maka dari itu, wanita asal Bandung tersebut selalu mengingatkan kedua putrinya.

“Jadi saya selalu memberikan nasihat kepada mereka supaya tidak kecewa di dua belah pihak. Tidak sedih di dua belah pihak. Jadi lebih baik dari jauh hari ya sudah pilih yang seiman saja,” tutur Ruth Sahanya. (row)

Ruth Sahanaya

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Ruth Sahanaya resmi debut sebagai aktris lewat film layar lebar terbaru berjudul Glenn Fredly the Movie. Ia memerankan karakter Mama Bung Glenn, Linda Latuihamallo.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024