Song Hye Kyo Dituding Selingkuh dengan Park Bo Gum

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum di drama Encounter
Sumber :
  • Instagram/tvndrama.official

VIVA – Perpisahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo jadi berita panas Kamis, 27 Juni 2019. Pasangan ini pertama kali bertemu dalam drama Descendants of The Sun yang berujung cinta lokasi hingga pelaminan.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Kini mereka dalam proses perceraian. Nama Park Bo Gum pun mencuat, dihubung-hubungkan jadi salah satu penyebab perpisahan Song Song Couple. Park Bo Gum belum lama ini menjadi pasangan main Song Hye Kyo dalam drama romantis Encounter.

Warganet mulai menyebarkan rumor bahwa Song Hye Kyo selingkuh dengan aktor muda tersebut. Menyikapi isu yang beredar, agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment angkat bicara.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

"Ketika Song Joong Ki mengumumkan perceraiannya dari Song Hye Kyo, Park Bo Gum, junior dari agensi yang sama dengan Song Joong Ki dan bekerja sama dengan Song Hye Kyo sebelumnya, disebut-sebut dalam rumor yang tak terduga," tulis pihak agensi, seperti dikutip Koreaboo.

Agensi merasa, rumor tersebut menyakiti aktornya. Mereka pun siap mengambil langkah hukum untuk memerangi isu tak beralasan tersebut.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

"Bahkan hanya menyebut nama Park Bo Gum dalam perceraian mereka saja sudah menyinggung. Kami akan mengambil langkah hukum untuk melawan rumor tak berdasar tentang Park Bo Gum," tegas agensi.

Park Bo Gum sendiri diketahui sebagai sahabat Song Joong Ki. Bukan hanya satu agensi, keduanya pernah membintangi iklan bareng, bahkan Park Bo Gum terlihat meneteskan air mata di pernikahan Song Joong Ki.

Sumber dekat dari Song Hye Kyo juga mengonfirmasi bahwa rumor itu tidak benar. Dia menyebut, sangat disayangkan ada rumor yang beredar tentang ketiga artis tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya