Raut Bahagia Vanessa Angel Keluar Penjara

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram/vanessaangelofficial

VIVA – Raut semringah tergambar di wajah Vanessa Adzania alias Vanessa Angel begitu keluar dari Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Minggu pagi, 30 Juni 2019. Mantan terpidana perkara penyebaran foto asusila itu disambut pelukan hangat dari tantenya, Reni Setiawan, dan beberapa kawannya.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Mengenakan baju putih tulang, Vanessa keluar dari dalam Rutan Medaeng tepat pada pukul 08.00 WIB. Senyumnya langsung mengembang begitu melihat sanak saudara dan tim pengacaranya, Milano Lubis. Suasana haru sejenak terasa saat aktris FTV itu berpelukan dengan orang-orang dekatnya.

Sedikit kata bisa diucapkan Vanessa ke para awak media yang menunggunya sejak pagi. Beberapa pengawal menghalangi para jurnalis untuk mengambil gambar dan wawancara. Bahkan, kegaduhan sempat terjadi ketika aksi saling dorong antara pengawal dan wartawan terjadi.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Para pengawal berkostum hitam-hitam itu bergeming kendati sudah diteriaki wartawan bahwa halaman Rutan Medaeng adalah ruang publik. Sebelum sampai mobil, di tengah kegaduhan, Vanessa sempat berucap, "Terima kasih, ya, Alhamdulillah sudah bebas".

Kepala Rutan Medaeng Teguh Pambudi mengatakan bahwa masa hukuman Vanessa sudah berakhir pada Sabtu, 29 Juni 2019, karena aktris FTV itu sudah menjalani masa tahanan sejak ditetapkan tersangka pada awal Februari 2019. "Minggu hari ini Vanessa Angel sudah selesai menjalani pidana (penjara)," katanya.

Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui

Vanessa Angel keluar dari Rutan Medaeng di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024