Acha Septriasa Kembali Sebagai 'Produser Gosip'

Acha Septriasa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Acha Septriasa kembali ke layar lebar melalui 99 Nama Cinta setelah cukup lama beristirahat. Acha merasa berjodoh dengan film arahan Garin Nugroho ini karena datang di waktu yang tepat. 

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

"Adanya film ini, karena memang kemarin sudah kangen banget main film. Tim MNC Pictures menawarkan di saat yang tepat, di saat saya sudah siap lagi ke Indonesia untuk main film," ujar Acha saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Senin, 1 Juli 2019. 

Acha akan berperan sebagai Talia. Profesi Talia merupakan produser sebuah acara gosip. Hal tersebut bukan tantangan besar bagi Acha, karena pekerjaannya dekat dengan hal itu. 

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

"Saya pernah menjadi pembawa acara gosip, cuma hanya setahun dan tidak jalan," kata ibu satu anak tersebut. 

Acha yang kini menetap di Sydney, Australia telah mengamankan jadwalnya untuk syuting. Ia ingin memberikan yang terbaik, termasuk waktu untuk pekerjaan. 

Acha Septriasa Menangis Saat Bahas Kelanjutan Karier di Indonesia, Kenapa?

"Jadwal 25 hari ke depan sudah lebih aman," ucap wanita berusia 29 tahun tersebut. 

Film ini akan bercerita mengenai Talia yang sangat berambisi dalam kariernya. Sampai suatu saat, Talia bertemu dengan sosok bernama Kiblat, seorang ustaz yang mampu mengubah pandangannya mengenai agama. (tsy)

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024