Penampilan Baru Adele, Kini Makin Langsing

Adele.
Sumber :
  • Instagram @adele

VIVA – Adele tampil dengan tubuh yang lebih kurus ketika sedang jalan bersama teman prianya di konser Celine Dion pada hari Jumat, 5 Juli 2019 lalu.

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Penyanyi peraih penghargaan Grammy itu terlihat bergandengan tangan dengan seorang pria yang diketahui bernama Paul Drayton, di Hyde Park, London. Adele mengenakan hoodie hitam besar, celana hitam panjang, sepatu kets hitam, kacamata hitam besar, dan tas crossbody cokelat.

Dilansir dari US Magazine, Adele diketahui hadir ke Festival British Summer Time di mana Celine Dion tampil. Penyanyi Hello itu memberi dukungan, seperti bersorak semangat saat Dion naik ke atas panggung.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Beberapa selebriti termasuk Margot Robbie dan Nicole Richie juga tampak hadir untuk menunjukkan dukungan mereka.

Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

Adele pertama kali menampilkan tubuh rampingnya pada bulan Juni ketika dia berpose dengan Spice Girls untuk sebuah foto. The Sun melaporkan bahwa Adele melakukan latihan untuk menghasilkan tubuh yang lebih kuat, sehingga berat badannya berkurang. 

Transformasi Adele terjadi setelah dia berpisah dari suaminya, Simon Konecki.

“Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka bersama dengan penuh kasih. Seperti biasa, mereka meminta privasi. Pasangan itu menikah pada Desember 2016, sementara putranya Angelo saat ini berusia 6 tahun,”  kata seorang sumber dalam sebuah pernyataan kepada Us Weekly pada bulan April. 

Pada saat melakukan wawancara dengan US Magazine pada bulan Mei lalu, penulis lagu Ryan Tedder mengatakan bahwa Adele dalam keadaan baik-baik saja. Namun, ia pun mengakui bahwa perpisahan itu "sangat sulit” untuk dilalui Adele.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya