Sweet! Adele Rela Hentikan Konsernya Demi Bela Penggemarnya yang Diganggu Sekuriti

Adele
Sumber :
  • Body & Soul

VIVA Showbiz – Penyanyi asal Inggris Adele, memang terkenal dengan sikapnya yang sangat hangat dan down to earth.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Setelah beberapa saat lalu mengejutkan publik dengan mengundang guru SD-nya untuk menonton konsernya, kini Adele membela penggemarnya yang diganggu oleh pihak sekuriti.

Adele menghentikan konsernya pada akhir pekan lalu di Las Vegas untuk memarahi seorang penjaga keamanan atau sekuriti yang “mengganggu” penonton. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Berdasarkan video kejadian yang dibagikan di media sosial, Adele sedang menyanyikan salah satu lagu hitsnya “Water Under the Bridge” dan menghentikan musik untuk menanyakan apa yang terjadi di antara penonton dengan salah satu penonton konser yang sedang berdiri.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

“Apa yang terjadi dengan penggemar itu yang terlihat sangat diganggu, sejak saya masuk, karena berdiri? Apa yang terjadi dengannya?” tanya Adele, melansir Variety, Rabu, 30 Agustus 2023.

Penyanyi, yang sedang melakukan pertunjukan “Weekends With Adele” di Colosseum di Caesars Palace, Las Vegas, secara khusus berbicara kepada salah satu penonton, dengan mengatakan, “Ya, Anda, dengan tangan terangkat, ya Anda! Angkat tanganmu.” 

Kemudian dia bertanya kepada keamanan, “Apa yang kalian lakukan? Kenapa kalian semua (sekuriti) mengganggunya? Bisakah kamu tinggalkan dia sendirian?” bela Adele. 

Adele kemudian mengatakan kepada pria itu, “Mereka tidak akan mengganggumu lagi, Sayang. Kamu bisa menikmati pertunjukannya,” bela Adele. 

"Biarkan dia sendiri,” dia memberitahu petugas keamanan lagi. 

Adele memberi tahu penonton tentang apa yang telah terjadi, dengan mengatakan, “Maaf, teman-teman. Dia diganggu sepanjang pertunjukan oleh keamanan dan orang lain yang duduk di belakangnya. Dia di sini untuk bersenang-senang. Kalian semua di sini untuk bersenang-senang!" ujar penyanyi berusia 35 tahun tersebut.

Sesaat keadaan kondusif, Adele kemudian memulai kembali dari awal membawakan lagu "Water Under the Bridge“

Adele bukanlah penyanyi pertama yang menyadari bahwa penjaga keamanan bersikap terlalu keras. Pada bulan Mei, Taylor Swift meneriaki keamanan selama pertunjukan tur Amerikanya, berteriak membela seorang penggemar, “Dia baik-baik saja!” dan “Dia tidak melakukan apa pun!” 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya