Sunan Kalijaga: Saya Belum Bicara dengan Salmafina

Sunan Kalijaga dan Salmafina
Sumber :
  • Instagram/salmafinasunan

VIVA – Kabar Salmafina Sunan telah pindah agama meramaikan dunia hiburan sejak Rabu, 10 Juli 2019. Sang ayah, Sunan Kalijaga yang ditemui saat merayakan ulang tahun pernikahan ke-21, enggan memberikan komentar mengenai isu tersebut. 

Terpopuler: Perjanjian Ridwan Kamil dengan Anak-anaknya sampai Instagram Putrinya Diserang Netizen

Di hari spesialnya ini Sunan hanya ingin merasakan bahagia bersama dengan sang istri, Heidy. Dia ogah menjawab pertanyaan lain selain perayaan ulang tahun pernikahannya itu. 

"Teman-teman harus tahu ini hari ulang tahun pernikahan. Enggak ada urusan yang lain selain itu. Jadi mohon maaf saya enggak mau jawab yang lain," kata Sunan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juli 2019.

Unggah Foto Umroh Bareng, Sunan Kalijaga: Kembalikan Iman Islam Salmafina

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kabar tersebut, Sunan mengaku belum berkomunikasi dengan putrinya. Dia tetap bersikeras tak ingin berkomentar apapun terkait apa yang dilakukan Salma. 

"Saya belum bisa komentar apa-apa karena saya juga belum bicara sama (Salma), jadi saya belum bisa komentar. Apakah itu benar atau hoax kita belum tahu," katanya. 

Salmafina Rayakan Lulus Sekolah Alkitab, Sunan Kalijaga: Anak Ayah Akan Kembali Sholehah

Diketahui sebelumnya, kabar menghebohkan datang dari Salmafina Sunan yang dikabarkan telah pindah agama setelah foto dirinya menggunakan kalung salib beredar di media sosial. 

Selain itu ada juga video yang memperlihatkan Salmafina sedang berdoa dengan sembari menangis dengan mengepalkan kedua tangannya. 

Sunan Kalijaga dan Salmafina

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Salmafina Sunan terlihat ikut dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri ke-1445 Hijriyah bersama ayah dan ibu kandungnya. Momen perayaan ini diabadikan oleh sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024