Pesan Ayah untuk Kematian Bintang Disney Cameron Boyce

Cameron Boyce
Sumber :
  • Instagram/thecameronboyce

VIVA – Bintang Disney Cameron Boyce, baru-baru ini dikabarkan meninggal dunia. Di usianya yang masih muda, 20 tahun, Cameron meninggal dalam tidurnya. Bukan hal yang mudah bagi keluarga melepas kepergian Cameron. Baru-baru ini, ayahnya membagikan foto terakhir sang anak.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Dilansir laman Metro, ayah Cameron Boyce, Victor, telah membagikan foto terakhir yang diambilnya dari koleksi sang bintang Disney. Cameron yang berusia 20 tahun meninggal dalam tidurnya akhir pekan lalu dan ayahnya menyatakan, kehilangan anak bagaikan mimpi buruk.

Lewat media sosial, Victor mengatakan kepada para pengikutnya bahwa dia merindukan Cameron sambil berbagi foto terakhir yang diambilnya dari laman Instagram bintang Descendants hanya beberapa jam sebelum dia meninggal.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu
BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Dalam foto itu, Cameron terlihat santai. Di samping foto itu, Victor menulis, "Anakku. Hanya beberapa jam sebelum dia direnggut dari kehidupannya. Aku sangat merindukannya. Saya harap tidak ada yang pernah merasakan penderitaan yang saya rasakan tetapi tidak ada yang kebal terhadap tragedi ini. Curahan cinta dan dukungan yang terus diterima keluarga kami begitu indah dan sangat berharga. Terima kasih semua telah membantu kami melalui situasi terburuk kami."

Seperti diketahui, sebelumnya Cameron dikabarkan meninggal dalam tidurnya. Diduga ia meninggal karena kejang epilepsi. Keluarganya mengungkapkan tak lama setelah berita kematiannya bahwa dia dirawat karena kondisi medis yang berkelanjutan dan kemudian mengungkapkan bahwa Cameron hidup dengan epilepsi. Sebuah pernyataan dari keluarga Boyce soal penyebab kematian Cameron diungkapkan pada hari Rabu.

"Kematian tragis Cameron adalah karena kejang akibat kondisi medis yang dia alami. Dan kondisi itu adalah epilepsi." (nsa)

Sarah Azhari dan Albany Ray

Anak Sarah Azhari Berteman Sama Keluarga Michael Jackson hingga Ditaksir Bintang Disney

Anak Sarah Azhari, Albany Ray kerap mencuri perhatian publik karena parasnya yang tampan. Ia juga masih sangat muda dan berprestasi hingga digandrungi oleh wanita.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2024