Akses Diblokir, Sunan Kalijaga Luapkan Murka ke Salmafina di Medsos

Sunan Kalijaga dan Salmafina
Sumber :
  • Instagram/salmafinasunan

VIVA – Rumor putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, yang dikabarkan berpindah keyakinan rupanya telah memperburuk hubungan ayah dengan anak. Sunan Kalijaga sepertinya berseteru dengan putrinya, Salmafina. Bahkan semua akses komunikasi Sunan Kalijaga telah diblokir oleh Salmafina.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Hal ini dibuktikan melalui beberapa postingan IG Stories sang ayah @sunan_kalijagash, yang berhasil di-screen capture oleh salah satu akun gosip @lambe_turah. 

Sunan Kalijaga terus menerus memosting kalimat bernada kecewa hingga marah pada anaknya tersebut.

Terpopuler: Perjanjian Ridwan Kamil dengan Anak-anaknya sampai Instagram Putrinya Diserang Netizen

Pada salah satu postingannya, Sunan mengatakan, "Maaf ayah cuma bisa menyampaikan lewat IG karena kamu menutup akses komunikasi kepada ayah," tulis pengacara tersebut.

Kemudian pada postingan berikutnya, Sunan Kalijaga berusaha menyadarkan anaknya, Salmafina Sunan, dengan mengatakan, siapa pun kamu, saat ini ayah, ibu dan Sean, tetap menunggu kamu kembali ke pelukan kami.

Unggah Foto Umroh Bareng, Sunan Kalijaga: Kembalikan Iman Islam Salmafina

Namun, postingan Sunan Kalijaga tidak berhenti sampai di situ. Dalam postingan selanjutnya, rupanya Sunan Kalijaga semakin murka dengan mengatakan bahwa sang anak telah menyakiti hati orangtuanya.

Bahkan, dalam beberapa postingannya, Sunan Kalijaga menulis kata-kata yang tidak pantas untuk disebutkan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya