Ayah Penyanyi Korea Samuel Kim Dikabarkan Tewas Dibunuh

Samuel Kim
Sumber :
  • Brave Entertainment

VIVA – Samuel Kim, penyanyi jebolan Produce 101, kini sedang berduka. Ayahnya, Jose Arredondo, ditemukan tewas di rumahnya di Cabo San Lucas, Meksiko.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Melansir Soompi, dalam laporan yang dirilis media setempat, Jose Arredondo tewas karena dibunuh. Diduga ditusuk, jasad Jose ditemukan pada Selasa pagi, 16 Juli 2019. 

Jose Arredondo merupakan seorang penjual mobil yang tumbuh di Meksiko. Awalnya, Jose mulai mencari uang dengan mencuci mobil untuk menghidupi keluarganya. 

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Jose kini dikenal punya sejumlah dealer mobil di California. Tak hanya itu, dia juga diketahui punya bisnis dalam bidang properti.

Samuel Kim sendiri memiliki nama asli Samuel Kim Arredondo dan memakai nama panggung Samuel untuk karier musiknya. Setelah ikut Produce 101 Season 2, Samuel yang berakhir di peringkat ke-18 tak bisa ikut proyek grup acara tersebut.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Satu bulan setelah acara itu berakhir, Samuel memulai karier solonya dengan merilis EP perdana, Sixteen. Brave Entertainment sebagai agensi Samuel memberi keterangannya.

"Kami sudah melihat beritanya, tapi kami tidak punya cara untuk memverifikasi kabar tersebut saat ini," ujar mereka. (row)

DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024