Sering Curhat ke Robby Ertanto, Awal Jefri Nichol Tergiur Ganja

Jefri Nichol
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Aktor muda Tanah Air, Jefri Nichol, telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Jefri kedapatan memiliki ganja seberat 6,01 gram yang disimpannya di dalam kulkas. 

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Jefri juga mengaku baru menggunakan ganja dua kali, pada tanggal 17 dan 19 Juli lalu. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung menyampaikan, awalnya Jefri berkeluh susah tidur kepada Robby Ertanto, sutradara film The Exocet, yang baru saja ditetapkan menjadi tersangka. 

Sebagai teman, Robby pun memberikan beberapa solusi untuk masalah yang sedang dihadapi oleh Jefri dan saat itulah Jefri mencoba ganja. 

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

"Mereka awalnya berteman. Karena kedekatan, ada komunikasi antar teman, ada sharing-lah, keluhan, kok susah tidur di situ sehingga mencoba ganja," ujar Vivick di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 25 Juli 2019.

Menurut pengakuan Jefri, Robby tidak menawarkan ganja kepadanya, namun, dia sendiri yang tertarik menggunakan barang terlarang itu. 

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

"Dari pengakuan JN enggak (dikasih Robby), tapi JN sendiri, hanya dia menyampaikan keluh kesah dan tertarik gunakan itu," katanya. 

Usai menggunakan bersama dengan Robby, Jefri pun ingin terus mencoba, sehingga meminta kembali ganja kepada T yang saat ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). 

"Sebenarnya JN ini menggunakan terakhir sendiri setelah mendapatkan barbuk dari rekan satunya lagi, yang baru kenal juga, yang inisial juga yang DPO," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya