Yoo Jae Suk: Ada Member yang Tak Punya Kerjaan Lain Selain Running Man

Yoo Jae Suk dalam jumpa fans Running Man di Jakarta, Sabtu (17/8).
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Running Man heboh menggelar fanmeeting atau jumpa pers di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, 17 Agustus 2019. Dalam acara itu, hampir semua kursi yang disediakan di Istora Senayan terisi penuh oleh para penggemar program variety dari Korea Selatan tersebut.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Dipandu oleh Ichsan Akbar, fanmeeting Running Man di Jakarta berlangsung heboh dan seru. Dalam sesi wawancara, ada hal yang bikin para anggota Running Man cukup keki.

Yoo Jae Suk, pentolan Running Man, ditanya, apakah acara yang dipandunya mendominasi di Korea Selatan saat ini. Para penggemar sontak berteriak, 'Yes!,' begitu juga dengan Jae Suk.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

"Karena suasananya harus jawab yes, ya saya jawab yes," katanya membuat fans tertawa.

Baca Juga: Gemparkan Istora Senayan, Running Man Terkesima dengan Antusiasme Fans

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Setelah itu, Yoo Jae Suk berkelakar, bahwa Running Man adalah kehidupan penting bagi beberapa anggotanya. Dia menyebut, ada sejumlah member yang hanya bertumpu pada Running Man sebagai pekerjaannya.

"Saya enggak sebutkan namanya, tapi beberapa member di sini aktif di program lain, ada juga yang kerjanya di Running Man saja," ujar Yoo Jae Suk yang membuat anggota lain dan penonton tertawa.

Yang Se Chan, salah satu anggota baru Running Man, menampilkan wajah keki lalu tertawa. Begitu juga HaHa yang terpingkal-pingkal.

Ketika ditanya Ichsan Akbar, "Apakah bisa dibilang kalau bantuan Yoo Jae Suk berpengaruh besar dalam kesuksesan Running Man?" Yoo Jae Suk menjawab dengan rendah hati.

"Tidak. Semuanya bekerja dengan baik, bukan berkat saya," tuturnya.

Fanmeeting Running Man di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu malam, 17 Agustus 2019.

Kim Jong Kook pun menyahuti jawaban Yoo Jae Suk, "Running Man itu ya Yoo Jae Suk," serunya disambut riuh tepuk tangan dan teriakan penonton yang setuju.

Running Man sudah berjalan selama 9 tahun sejak 2010. Yoo Jae Suk adalah host utama dan dibantu oleh 7 member lainnya saat ini. Sebelumnya, Running Man juga pernah punya Song Joong Ki dan Kang Gary sebelum akhirnya mereka memutuskan hengkang dalam waktu yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya