Pura-pura Gagal Sulap, Demian Aditya Disebut Nge-prank Malaikat Maut

Demian Aditya.
Sumber :

VIVA – Pesulap Demian Aditya sempat menghebohkan publik, Minggu malam, 8 September 2019. Saat tampil di acara 9.9 Super Shopping Day TV Show, Demian melakukan aksi sulap berbahaya yakni menancapkan besi tajam, yang ia beri nama Impossible Escape dan terinspirasi dari film horor SAW.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Dalam sebuah video yang diunggah pedangdut Dewi Perssik, terlihat seperti terjadi kesalahan saat Demian melakukan aksi panggung berbahaya tersebut. Hal itu membuat sejumlah kru panik. Mereka berlarian dan mengerumuni Demian yang sedang berbaring di sebuah meja di atas panggung. Ada salah satu kru yang berteriak meminta kamera dimatikan, karena acara tersebut disiarkan secara live. “Kamera, kamera!

Dewi Perssik yang turut hadir di acara tersebut mengunggah video itu di Instagram Story dan ikutan panik, terlihat dari keterangan yang ia tulis.

Rayakan Malam Tahun Baru dengan Keseruan Magical Night yang Tak Terlupakan

"Ya Allah Demian. Ngeri banget ya Allah semoga gak kenapa-kenapa," tulis Dewi Perssik.

Ternyata, menurut komentar-komentar warganet di unggahan ulang video tersebut dalam akun gosip @lambe_turah, aksi yang bikin heboh itu merupakan prank yang sengaja dibuat. Melihat pertunjukkan pesulap itu, warganet pun memberikan beragam komentar.

Ilusionis Surabaya, Gangga Mascoditos, Klaim akan Raih Penghargaan Merlin Award

"Nama: demian hobi: ngeprank malaikat maut," kata warganet.

"Jangan main-main kalau misalkan ngeprank. Ntar malah disamperin malaikat maut beneran loh," ucap yang lain.

"Nyawa dipakai buat prank, giliran malaikat pencabut nyawa yang nge-prank, habis kalean!!" ucap salah satu warganet mengkritik Demian Aditya.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Demian Aditya pernah gagal melakukan aksi bertajuk The Death Drop. Akibatnya, stuntman-nya, Edison Wardhana terluka cukup parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Untungnya, nyawa Edison bisa diselamatkan. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya