Saat Cinta Laura Bareng Angelina Jolie Hibur Anak-anak Pasien Kanker

Cinta Laura hibur anak-anak pasien kanker di RS Kanker Dharmais
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Disney Indonesia bekerja sama dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais berbagi semangat dan keceriaan bagi para pasien anak dan keluarga yang menderita penyakit kanker.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Dua pemeran film Disney, Maleficent: Mistress of Evil, yakni Angelina Jolie dan Sam Riley yang saat ini sedang berada di Tokyo untuk melakukan tur, berkesempatan untuk menyapa anak-anak di RSK Dharmais melalui video call.

Wawancara melalui video call itu dipandu oleh artis Cinta Laura yang juga menjabat sebagai Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak. Jolie melakukan sesi wawancara dan tanya jawab bersama anak-anak selama kurang lebih 20 menit.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Baca juga: Kisah Kelam Joaquin Phoenix Tumbuh di Dalam Sekte Pemuja Seks

Keceriaan anak-anak di RSK Dharamis mampu membuat Jolie merasa terharu, terlebih lagi anak-anak tersebut mengenakan aksesoris tanduk khas Angelina Jolie di film Maleficent. Ia memberi semangat dan motivasi untuk tidak pernah menyerah terhadap penyakit kanker yang diderita anak-anak tersebut.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

“Saat kita down, sudah pernah disakiti, kadang-kadang merasa tidak punya harapan atau putus asa kita harus berjuang biar bisa jadi influence. Enggak cuma buat diri kita sendiri tapi orang-orang di sekitar kita,” ucap Angelina Jolie, Kamis, 3 Oktober 2019.

Cinta Laura juga merasa bahwa acara-acara seperti ini sangat penting digelar untuk memberi motivasi dan semangat kepada anak-anak pengidap kanker. 

“Ke depannya aku berharap banyak event yang ngajak anak-anak kanker, anak yang kurang beruntung lainnya karena ini bisa jadi sumber hope buat mereka supaya terus semangat dan ingat banyak yang peduli sama mereka,” ucap Cinta Laura.

Film Maleficent: Mistress of Evil akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada tanggal 16 Oktober mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya