Sering Lapor-Dilaporkan, Nikita Mirzani Bolak Balik ke Kantor Polisi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Beberapa tahun belakangan, Nikita Mirzani sering mendatangi kantor polisi, dari mulai kasusnya dengan kedua mantan suami, Sajad Ukra dan Dipo Latief, hingga laporan-laporan orang lain kepadanya.

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

Niki yang ditemui di Polda Metro Jaya mengaku beberapa hari ke depan akan stripping untuk menjalani pemeriksaan atas beberapa laporannya.

"Ini stripping Alhamdulillah laporan Niki semuanya berjalan Alhamdulillah. Stripping kantor polisi nanti minggu depan Niki dipanggil juga untuk BAP ya, laporan Niki terhadap Elza Syarief yang bilang Nikita itu Cepu," ujar Niki di Polda Metro Jaya, Jumat, 1 November 2019.

Ngaku Alami Kekerasan dari Mantan Pacar, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Gak Lapor Polisi

Meski akan banyak menjalani pemeriksaan, Nikita Mirzani mengaku senang sebab beberapa laporan sudah berjalan dan akan mulai pemeriksaan.

"Itu Alhamdulillah jalan dan seneng banget walaupun sedih sedikit, walaupun lawan sesepuh ya kan ngeri banget kalo dia nanti masuk penjara tapi memang pasti ya nanti Insya Allah," katanya.

Posesif dan Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Sampe Gak Bisa Keluar Rumah

Ibu tiga anak ini mengaku jika sudah melaporkan akan terus berusaha hingga dirinya puas, bahkan sifatnya itu membuat Niki menjadi takut terhadap diri sendiri.

"Soalnya Niki kalo udah Niki kalo udah ngelaporin orang Niki enggak akan pernah berhenti sampe Niki puas gitu. Makanya Niki suka takut sama diri sendiri karena Niki pendendam orangnya, jadi Niki selalu liatin lawan-lawan Nikita, oh segini nih. Sekarang gilirian gue enggak mungkin enggak masuk penjara. Jadi Niki selalu mikir tapi ya udah lah untuk sesepuh juga butuh istirahat," katanya.

Nikita Mirzani

Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

Bukan kali pertama bagi Nikita Mirzani berpisah dari pasangan karena sebelumnya sempat menikah beberapa kali, namun hubungan asmara yang terakhir kali ini cukup berkesan.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024