Arie Kriting Blak-Blakan soal Nikahi Indah Permatasari

Arie Kriting
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Hubungan percintaan antara Arie Kriting dan sang kekasih, Indah Permatasari memang tak berjalan mulus. Ibunda Indah tidak merestui hubungan putrinya dengan komika tersebut.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Meski begitu, keduanya tidak menyerah untuk mempertahankan hubungan yang mereka bangun dengan cinta itu. Terus berjuang demi cintanya, Arie mengaku belum terpikir untuk menikahi Indah Permatasari.

Arie mengaku dia merupakan pria yang jarang merencanakan sesuatu. Ia lebih memilih untuk melakukan sesuatu hal secara tiba-tiba dan menunggu waktu yang tepat.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

"Belum ada pemikiran ke arah sana (pernikahan) sih masih.... Saya itu cenderung tidak merencanakan apa-apa. Jadi kalau udah tiba, jadi maka jadi," kata Arie di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis 12 Desember 2019.

Arie cenderung menjalankan saja hubungan yang kini sedang dilalui bersama Indah, tanpa adanya target.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

"Potongan kayak saya ini masih ada romantisnya, Ya kalau saya sih jalanin aja enggak ada target," katanya.

Arie mengaku tidak merencanakan liburan akhir tahun yang sebentar lagi datang. Arie dan kekasihnya belum ada rencana berlibur bersama. Keduanya menganggap hal itu sebagai hal biasa tanpa perlu dirayakan.

"Engga ada sih kalau kita mah ya udah. Tidak ada yang menarik sebenarnya, ya udah makan ya makan ke warteg, jalan ya jalan, nonton ya nonton. Tidak ada istimewa sih menurut saya. Makanya kalau teman-teman perhatikan, kita juga enggak terlalu posting-posting karena tidak ada yang menarik juga, jadi ya udah lah," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya