Fans Blackpink Gelar Protes di Kantor YG Entertainment, Ada Apa?

Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Para penggemar girlband Blackpink di Korea Selatan melakukan protes di depan kantor agensi YG Entertainment di Distrik Mapo, Seoul pada Senin, 16 Desember 2019. Protes dilakukan terkait aktivitas Blackpink, di mana penggemar menuntut lebih banyak kegiatan dari idol mereka.

Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault

Penggemar menggunakan billboard elektronik yang dipasang di sebuah truk, yang menampilkan video berisi tuntutan mereka terhadap agensi yang telah menaungi Blackpink.

Beberapa tuntutan mereka antara lain menggelar dua comeback dalam setahun, melakukan proyek solo yang sebelumnya telah dijanjikan dan lebih banyak aktivitas promosi domestik, seperti tampil di tayangan TV dan radio, termasuk acara akhir tahun.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Demikian dilansir dari laman Soompi, Senin, 16 Desember 2019.

Sebagai informasi, comeback terakhir Blackpink dilakukan pada April 2019 lalu dengan single Kill This Love. Sejak itu, mereka fokus pada tur dunia dan aktivitas di luar Korea Selatan.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Sementara itu, diketahui bahwa Jennie adalah satu-satunya member yang telah mempromosikan karier solonya dengan lagu Solo yang dirilis pada 2018 lalu.

Terkait protes penggemar Blackpink ini, YG Entertainment pun akhirnya merilis pernyataan resmi. Berikut ini pernyataan lengkap mereka.

"YG selalu mendengarkan apa yang dikatakan fans terkait artis-artis kami, termasuk Blackpink.

Blackpink telah sukses menyelesaikan tur dunia mereka tahun ini, yang terdiri dari 32 konser di 4 benua dan 23 kota. Saat ini mereka sedang bekerja keras mempersiapkan album baru yang rencananya akan dirilis awal 2020.

Kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang amat dalam pada fans untuk feedback dan dukungan. Dan kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk menghadirkan musik terbaik."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya