Salman Khan dan Katrina Kaif Diisukan Segera Nikah, Kapan Balikannya?

Salman Khan and Katrina Kaif.
Sumber :
  • The News

VIVA – Salman Khan dan Katrina Kaif pernah menjadi salah satu pasangan kekasih selebriti India yang dikenal romantis dan selalu mesra. Kini, keduanya telah berpisah setelah berkencan selama beberapa tahun.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Namun, para penggemar tampaknya sangat ingin keduanya rujuk dan menikah. Bahkan, kerabat sesama artis, Sunil Grover juga menjadi salah satu yang berharap Salman dan Katrina menjadi suami istri.

Baru-baru ini, aktor itu memberikan pernyataan mengejutkan yang membuat penggemar menebak-nebak kalau Salman dan Katrina akan segera menikah.

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Dilansir dari laman The News, Selasa, 17 Desember 2019, hal tersebut ia ungkapkan saat mengunjungi lokasi syuting Big Boss 13 sebagai karakter yang ia perankan di Comedy Nights With Kapil, Gutthi.

Sebagai Gutthi, di panggung Big Boss 13, Sunil bertanya dengan nada menggoda kepada Salman apakah ia ingin menikahinya. Ia juga mengatakan kalau dia lebih seksi dari Katrina.

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Penggemar pun heboh dan menduga-duga bahwa Salman Khan dan Katrina Kaif bisa saja sudah kembali berpacaran diam-diam dan akan segera menikah.

Video keduanya yang dibuat empat tahun lalu pun mendadak viral di media sosial. Dalam video itu, Salman mengaku pernah melamar Katrina. Namun, Katrina menolaknya.

"Kamu kehilangan kesempatan emas untuk menjadi anggota keluarga Khan," ucap Salman Khan dalam video itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya