Gagal Nikah, Susan Sameh: Sedih Banget, Padahal Tinggal 2-3 Bulan Lagi

Fero Walandouw dan Susan Sameh
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Susan Sameh gagal membina rumah tangga dengan Fero Walandouw. Awalnya, sejoli tersebut ingin menikah di awal 2020. Rencana yang sudah di depan mata kandas begitu saja. Susan tak bisa menutupi kesedihan tersebut.

Kronologi Susan Sameh Ditipu Gagal Nonton Coldplay, Ternyata Tiket Gak Asli Cuma Duplikat

“Terus tiba-tiba putus padahal sudah dua-tiga bulan lagi, itu sedih banget. Cuma aku ambil positifnya aja pasti Tuhan kasih kita seperti ini buat yang terbaik,” kata Susan saat ditemui di Big Bang, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Jumat, 27 Desember 2019. 

Awalnya, banyak pihak yang menduga, perbedaan keyakinan yang jadi tembok antara Susan dan Fero. Hal itu dibantah oleh Susan. Bukan soal keyakinan yang buat mereka tidak bisa bersatu, tapi ada alasan lainnya.

Jadi Korban Penipuan, Susan Sameh Kesal Gak Jadi Nonton Konser Coldplay

“Karena karakter kali yah, karakter kitanya kurang cocok,” ucap Susan.

Baca Juga: Demi Karier, Acha Septriasa Rela 'Bertarung' dengan Susan Sameh

Susan Sameh Blaka-blakan Soal Sakit yang Diidap, Sempat Berhenti Syuting 8 Bulan

Sejauh ini, persiapan yang dilakukan Susan untuk pernikahannya sampai ditahap bertemu dengan Wedding Organizer beberapa kali. Masing-masing keluarga juga sudah tahu tentang rencana tersebut. Tanggal sudah ditentukan, namun kini tak bisa diwujudkan.

“Ini semua tuh kayak di luar dugaan aku, kenapa kita bisa sampai kayak gini. Tapi aku balik lagi mikir, kita ini dua manusia yang mau dijadiin satu. Kita masih punya hak masing-masing,” katanya.

Sampai saat ini Susan Sameh mengaku masih merasakan sakitnya. Berkali-kali ia coba menenangkan diri, berusaha menerima bahwa hubungannya sudah tak lagi bersama. Namun hal tersebut tak semudah yang dibayangkan.

“Sedih, bangetnya bener-bener sedih itu seminggu dua minggu. Sampai sekarang pun aku masih sedih. Cuma lebih yang ikhlas aja. Karena aku yakin banget Tuhan kasih yang terbaik buat kita berdua,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya