Tangis Histeris Safeea, Putri Ahmad Dhani Sambut Kepulangan Ayahnya

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Ahmad Dhani telah bebas murni setelah ditahan sejak awal tahun 2019 lalu, sang istri Mulan Jameela serta ketiga anaknya Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani langsung datang ke Rumah Tahanan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur untuk menjemputnya.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Setelah keluar dari Rutan Cipinang, Dhani dan keluarga langsung pulang ke kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Keyboardist Dewa 19 ini konvoi dengan menggunakan mobil Unimog didampingi oleh para relawan yang hadir di Rutan Cipinang.

Setibanya di dekat rumah, ternyata Dhani telah ditunggu oleh dua orang anaknya Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga. Safeea langsung naik ke atas mobil dan disambut oleh Al yang memeluknya.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Safeea tampak langsung menangis dipelukan sang kakak, Al memeluk dan terus mengelus adik kecilnya itu yang terus menangis. Tak berselang lama Dhani yang melihat hal itu langsung memeluk Safeea dengan mata yang sedikit berkaca-kaca.

Kedatangan Dhani juga disambut oleh para relawan yang berada di rumahnya sejak pagi hari tadi. Tenda putih juga mengelilingi rumah Dhani itu beberapa spanduk terlihat melintang di berbagai sudut tenda.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Tiba di rumahnya Dhani mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang melaporkannya. Sebab, ia ini merasa selama di dalam penjara merupakan anugerah terindah dari Allah SWT. 

"Hari ini saya tidak banyak mengucapkan statment yang hari ini saya cuma mengucapkan dua kalimat saja yang pertama bahwa selain keluarga saya penjara adalah anugerah terindah dari Allah SWT jadi saya mengucapkan terima kasih kepada pelapor, polisi, jaksa, dan hakim karena 11 bulan ini," ujar Ahmad Dhani di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin, 30 Desember 2019.

"Saya Ahmad Dhani berterima kasih sekali karena sudah membuat saya di penjara," lanjutnya.

Selain itu Dhani juga menyampaikan sikap politiknya setelah bebas dari penjara, mantan suami Maia Estianty ini memilih untuk tetap berpegang pada pendirian untuk mendukung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kembali maju sebagai Presiden.

"Saya tetap di politik untuk mendukung bapak Prabowo sebagai Presiden untuk periode selanjutnya terima kasih, kepada semua saya mengucapkan terima kasih," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya