Medina Zein Pakai Narkoba, Ayu Azhari: Dia Punya Masalah Sendiri

Foto: VIVA/Aiz Budhi
Sumber :
  • reporter

VIVA – Artis senior Ayu Azhari datang menjenguk adik kandungnya, yakni Ibra Azhari yang mendekam di Polda Metro Jaya akibat kasus narkoba. Tidak hanya menjenguk Ibra, Ayu juga menjenguk adik iparnya, Medina Zein karena terlibat kasus yang sama.

Ngaku Punya Masalah Rumah Tangga, Wanita yang Ketangkep Bareng Ibra Azhari Ternyata Pacarnya

Ditemui usai menjenguk, Ayu menjelaskan bahwa Medina sebenarnya tidak terlibat dan memiliki masalah pribadi sehingga mengonsumsi narkoba. Ayu menambahkan, baik Medina maupun Ibra harus tetap tegar dan sabar menjalani takdir hidup mereka saat ini.

“Bahwa Medina sebetulnya enggak terlibat. Dia ada masalah sendiri dan Ibra, adik saya, biarlah semua sudah takdir. Harus dihadapi. Ada hal lain yang harus dijalani. Pasrah saja sama Allah,” ucap Ayu Azhari di Polda Metro Jaya, Selasa, 31 Desember 2019.

6 Kali Tertangkap Narkoba, Ibra Azhari Terancam 12 Tahun Penjara

Menurut Ayu, kondisi Medina dan Ibra di dalam tahanan baik-baik saja dan tidak mengeluhkan apa pun. Bagi Ayu, baik adik atau adik iparnya itu sangat kooperatif dalam menjalani pemeriksaan. Ayu pun tidak putus memberi mereka dukungan.

“Saya enggak tahu secara pribadi. Tapi kalau dilihat di dalam dia baik, enggak ada apa-apa. Dan kooperatif. Saya datang sebagai keluarga dan turut mendukung dan turut prihatin. Saya support dia biar enggak down ya,” kata Ayu.

Polisi Sebut Artis NN yang Ditangkap Bareng Ibra Azhari juga Positif Narkoba

Lebih lanjut, Ayu juga berterima kasih dan mendukung langkah pihak kepolisian yang sudah menangkap Ibra dan Medina Zein. 

“Saya terima kasih sama pihak polisi yang sudah menyelamatkan adik saya dan adik ipar saya dengan kesalahan yang tidak disadari. Insyallah semua baik,” tuturnya.

Ayu Azhari dan putrinya, Isabella Tramp

Putri Ayu Azhari Isabelle Tramp Curi Perhatian, Sambut Hari Musik Nasional Bersama Sang Anak

Ayu Azhari gelar perayaan live perform, hingga diskusi dari sejumlah musisi maupun tokoh musik tanah air, Timur Priyono hingga Vicky Prasetyo di restoran Pesisir Seafood.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024