Video Sedih Rizky Febian Angkat Keranda Jenazah Sang Mama

Rizky Febian angkat keranda ibunya
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Mantan istri Sule, Lina dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Sabtu dini hari 4 Januari 2020. Lina diketahui wafat, selang beberapa bulan usai melahirkan bayi hasil pernikahan dengan suami barunya.

Rizky Febian Bakal Nikah Beda Agama dengan Mahalini Raharja, MUI: Tidak Sah!

Saat dihubungi VIVA.co.id, Panji membenarkan jika ibunda dari Rizky Febian itu telah meninggal dunia. "Iya, ibunda Rizky Febian, mohon doanya, ya," ujar Panji.

Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id, sebuah video diunggah oleh pemilik akun @lubis_pukis di Twitter. Video tersebut menayangkan detik-detik jenazah Lina dibawa masuk ke dalam mobil ambulans.

Suasana Rumah Mahalini Raharja di Bali Jelang Pernikahan dengan Rizky Febian

Tampak mantan suaminya, Rizky turut serta mengangkat keranda. Penyanyi itu tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Matanya berkaca-kaca, melepas wanita yang telah memberinya empat anak itu.

Baca juga: Lina, Mantan Istri Sule Meninggal Dunia Tak Lama Usai Melahirkan

Segera Dipersunting Rizky Febian dengan Prosesi Ijab Kabul, Mahalini Raharja Bakal Mualaf?

Sebagai informasi, belum lama ini putri dari pasangan Sule dan Lina, Putri Delina mengunggah sebuah Vlog di mana terlihat pada saat itu Lina tengah baik-baik saja.

Bahkan, Lina terlihat aktif dalam memilih baju di salah satu pusat perbelanjaan. Dalam video, juga terlihat Rizky Febian tengah menggendong anak dari Lina. Rizky Febian pun memanggil bayi yang ia gendong dengan sebutan Dek Bintang.

Sule telah resmi bercerai dengan Lina, usai menjalani persidangan di Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Keduanya resmi bercerai sejak 20 September 2018, Sule pun resmi menyandang status duda atas putusan yang ditetapkan hakim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya