Dokter Anestesi Kejebak Banjir, Rifky Balweel Panik

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga dari Biby Alraen dan Rifky Balweel. Anak yang telah dinanti-nantikan keduanya telah lahir. Buah hati Biby dan Rifky lahir pada 1 Januari 2020 dan diberi nama Kazeem Zhafi Balweel. 

5 Artis Ini Menikah Lebih dari Sekali, Nomor Dua Paling Heboh

Saat kelahiran sang bayi, Rifky Balweel mengaku sempat panik sebab dokter anestesi yang menangani sang istri sempat terjebak banjir yang memang telah menggenangi sebagian kota Jakarta. Hal itu menyebabkan kelahiran sang buah hati terlambat kurang lebih setengah jam.

"Ya sebenernya sedikit (panik) sih karena dokter anestesinya terkepung banjir akses ke sini mungkin dari rumahnya banjir, jadi agak telat setengah jam harusnya lahir jam 8 jadi jam 9," ujar Rifky di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 4 Januari 2020.

Laura Theux Dituduh Selingkuh dengan Rifky Balweel

Baca Juga: Video Sedih Rizky Febian Angkat Keranda Jenazah Sang Mama

Meski sempat panik, Rifky menganggap hal itu sebagai bumbu dari proses kelahiran sang buah hati, yang terpenting untuknya adalah anaknya bisa sehat.

Rifky Balweel Bahas Masa Lalu Rachquel Nesia, Kenapa?

"Nambah deg-degan aja sih sih bumbu aja itu," katanya.

Selain Rifky dan Biby ternyata Arsen Raffa Balweel putra pernikahan Rifky dan Risty Tagor juga sangat menunggu-nunggu kelahiran sang adik. Meski malu-malu Arsen selalu meminta untuk melakukan panggilan vidio kepada sang adik.

"Hari ini harusnya, kemarin cuma kemaleman video call aja. Ini udah nungguin di rumah abangnya," kata Rifky.

"Malu-malu dia kemarim video call," ucap Biby.

Menjadi ayah dari dua anak ternyata membuat Rifky awalnya tidak percaya namun, ia menganggap hal itu bisa menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Ya harus gimana ya seneng banget jadi ada motivasi jadi lebih baik lagi jadi rajin lagi," ucapnya.

Ia pun berdoa agar anak keduanya dan sang istri bisa sehat dan berkembang dengan baik, selain itu Rifky juga mendoakan rekan artis lain yang saat ini tengah menunggu dan telah melahirkan buah hatinya.

"Doa kita mudah-mudahan baby Kazeem sehat, bundanya juga sehat semuanya sehat, mudah-mudahan korban banjir cepet surut cepet aktivitas kembali cepet hidup lagi lampunya bagaimana pun juga kasian ya maksudnya kita di sini seneng kalau di sana, ya semoga yang lagi lahiran Baim, Syahnaz, Azana ya sama Rizky Alatas semoga sehat semua, bedanya cuma dikit ya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya