Postingan Sule Tentang Lina: Allah SWT Sayang Sama Almarhumah

Sule dan Lina.
Sumber :
  • instagram lina

VIVA – Duka mendalam tengah dirasakan oleh keluarga besar Sule. Mantan istri Sule, juga ibu dari anak-anaknya, Lina meninggal dunia, Sabtu, 4 Januari 2020.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Lina dikabarkan meninggal dunia saat Subuh diRumah Sakit Al Islam, Bandung.

Sabagai mantan suami, Sule rupanya masih sangat perhatian dengan Lina. Bahkan hingga akhir hayat Lina, Sule masih bersedia untuk membantu proses pemakaman sang mantan istri. Sule juga sempat ikut menggotong keranda jenazah Lina hingga mengantarnya ke tempat peristirahatan terakhir.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Tak hanya itu, lewat postingan akun Instagramnya, Sule juga sempat menuliskan sesuatu tentang Lina. Ia, mengucapkan terimakasih pada para kerabat atas doa untuk sang mantan istri.

Baca Juga: Indahnya Arti Nama Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Terimakash doanya buat mamahnya anak-anak. Allah SWT sayang sama almarhumah," tulis Sule.

Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Rizky Febian itu sempat pingsan pada pukul 04.00 WIB. Lina pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam, Bandung. Namun pada pukul 05.30 WIB, pihak rumah sakit mengabarkan jika Lina sudah tiada.
    
Pengacara Lina, Abdurrahman sempat menyampaikan, jika Lina memang memiliki riwayat penyakit lambung, hal itu yang menjadi awal, Lina jatuh pingsan. Abdurrahman membantah, jika Lina meninggal akibat serangan jantung.

Kabar meninggalnya Lina memang membuat kaget keluarga , kerabat bahkan publik. Sebab, pihak keluarga mengatakan, sebelum meninggal dunia, Lina tidak pernah dikabarkan sedang sakit parah ataupun sedang menjalani pengobatan. Jenazah Lina pun telah dimakamkan di pemakaman Sekelimus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya