Pasca Hiatus, Kang Gary Gabung di Reality Show The Return of Superman

Kang Gary.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Setelah hengkang dari variety show stasiun TV SBS, Running Man pada 2016 lalu, rapper sekaligus member Leessang, Kang Gary, dikabarkan bakal kembali ke dunia hiburan. Gary yang kini telah menikah dan memiliki satu anak telah dikonfirmasi untuk bergabung di program The Return of Superman atau Superman Is Back.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Dilansir dari laman Allkpop, Selasa, 7 Januari 2020, Gary dan anak laki-lakinya itu akan menjadi keluarga baru di reality show stasiun TV KBS tersebut.

The Return of Superman sendiri menceritakan kehidupan nyata artis-artis Korea Selatan yang telah menjadi seorang ayah dan mengurus anak mereka. Biasanya, program itu akan mengikuti momen sehari-hari ayah dan anak tanpa ibunya.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Sebelumnya, Gary diketahui memutuskan untuk hiatus dari dunia hiburan pada 2016 pasca hengkang dari Running Man. Kemudian April 2017, ia mengumumkan pernikahannya.

Setelah itu, Gary lebih fokus menjalani kehidupan rumah tangganya dan mengurus anaknya yang diberi nama Kang Ha Oh.

Sempat Selingkuhi Jeon Somin Running Man, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Usai 7 Tahun Pacaran

Saat ini, Kang Ha Oh berusia 2 tahun 2 bulan dan kabarnya menjadi balita yang gemar musik, bernyanyi dan bermain alat musik seperti sang ayah.

Nah, penggemar bakal segera melepas rindu dengan Kang Gary dan mengenal lebih jauh tentang buah hatinya di The Return of Superman pada Februari 2020 mendatang.

Ji Suk Jin

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Pada Senin, 15 Januari, OSEN melaporkan bahwa Ji Suk Jin menghadiri rekaman SBS 'Running Man' pagi tadi. Ini menandai comeback-nya setelah lima minggu hiatus singkat.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024