Cita Citata Dilamar Pacar, Pihak Manajemen: Sudah Rencana Menikah

Cita Citata
Sumber :
  • Instagram/@CIta Citata

VIVA – Kabar bahagia datang dari pedangdut Cita Citata. Wanita yang akrab disapa Cita itu telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Roy Geurts. Momen bahagia itu diunggah Cita ke instagram story pribadinya.

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Cita mengunggah video yang menampilkan cincin yang sudah melingkar indah di jari manisnya. “I Said Yes!!” tulis Cita sebagai keterangan video. Roy melamar Cita di atas sebuah perahu di Amsterdam.

Saat dihubungi awak media, Rendro, pihak manajemen Cita Citata menjelaskan bahwa dirinya belum mendapat konfirmasi secara langsung dari Cita soal kabar bahagia tersebut karena Cita masih berada di Amsterdam.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

“Saya belum dapat konfirmasi langsung dari Cita karena Citanya sendiri masih liburan di Amsterdam dan saya belum mau ganggu liburannya dia di sana.. after dia sampai Jakarta saya baru bisa kasih info nya terkait ini,” ucap Rendro, Rabu, 8 Januari 2020.

Meski belum mau membeberkan secara jelas tentang proses lamaran Cita Citata, Rendro menjelaskan bahwa memang benar rencana pernikahan itu sudah dipikirkan oleh Cita.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

“Kalau mengenai pernikahan ada wacananya. Cuma lagi dan lagi saya belum bisa mengonfirmasi berita ini. Baiknya nunggu info kepulangan Cita dari sana,” katanya.

Lebih lanjut, Rendro bersama orang-orang terdekat Cita merasa sangat bahagia jika memang berita bahagia itu benar adanya.

“ya pasti (bahagia) kalau memang itu sudah keputusannya,” kata Rendro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya