Belum 40 Hari, Baim dan Paula Tak Ajak Tiger Wong di Acara Akikah

Baim Paula
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Liane

VIVA – Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja menggelar acara Akikah untuk anak pertamanya, Kiano Tiger Wong. Meski acara ini khusus untuk sang buah hati, namun bayi mungil itu malah tak terlihat sama sekali.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Bahkan, mantan kekasih Marshanda itu juga mempertanyakan kehadiran buah hatinya pada Paula. Namun, hal ini tak menjadi permasalahan besar untuk keduanya.

"Saya juga bingung sebenarnya tadi, ini enggak di bawa anaknya? kan ini selametannya dia," ungkap Baim seraya tersenyum.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Diakui Paula, anak laki-lakinya itu sengaja tak dibawa ke acara akikah karena belum genap berumur 40 hari. Hal ini pun menurutnya bukan sesuatu yang aneh lantaran banyak yang melakukan akikah tanpa membawa serta bayinya.

"Enggak, tapi kan banyak yang kayak gitu. Sebenarnya kita kan kayak banyak cara, ada yang kirim kambing, bagiin ke panti asuhan, kita kan niatnya doa dan selametannya aja. Akhirnya kita sebagai orangtua dan keluarga perwakilan aja datang ke sini," ungkap Paula ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu 12 Januari 2020.

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Baim juga menjelaskan bahwa dalam akikah ini, disiapkan 2 ekor kambing sebagai bentuk syukur atas kelahiran Tiger Wong. Sang istri juga lantas berujar kegiatan potong rambut seperti kegiatan akikah pada umumnya, akan dilakukan sendiri di rumah.

"Selametan aja, potong rambutnya nanti potong rambut sendiri di rumah," ungkapnya seraya tertawa.
 

Zodiak

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024