Berterima Kasih ke Bapak Jaksa, Nikita Mirzani Bebas?

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram/Nikita Mirzani

VIVA – Nikita Mirzani menjalani pelimpahan tahap dua di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 3 Februari 2020. Dia berada di dalam ruangan Seksi Tindak Pidana Umum bersama kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid, SH dan sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Beberapa sahabatnya juga datang seperti Billy Syaputra, Arul Alvano, Krisna Fahrezi. Putra Niki, Arkana juga terlihat digendong oleh pengasuhnya. Semua setia menunggu Niki di ruang lobi. 

Sebelum menjalani pemeriksaan, Niki masih sempat mengunggah foto di Instagram. Dia berfoto bersama Fachmi Bachmid, Billy Syaputra dan Fitri Salhuteru.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

"Terima kasih untuk bapak jaksa di Kejaksaan Jakarta Selatan. Atas semua pertimbangan yang sudah diberikan untuk niki. Sampai akhirnya niki bisa berkumpul dengan anak2 dan semua keluarga beserta sahabat2 yg selalu mendukung niki. Dan juga tidak lupa untuk semua sahabat onlineee niki. Kalian amazing. Hidup team nyai," tulis mantan istri Sajad Ukra dan Dipo Latief itu.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Setelah menjalani pemeriksaan, Nikita Mirzani keluar dari ruangan dengan semringah. Semua sahabat yang hadir juga terlihat bahagia.

Niki lalu langsung menggendong Arkana, putra bungsunya. Niki yang kangen, mencium wajah Arkana. Bukan Nikita Mirzani namanya kalau enggak mengeluarkan pernyataan panas. "Kita berantas virus corona. Tiga hari cukup buat kalian senang-senang, hahahaha," sindir Niki kepada seterunya.


  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya