Kabar Duka, YouTuber Allan Wangsa Meninggal Dunia

Allan Wangsa
Sumber :
  • Instagram/allanwangsa

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka, presenter sekaligus YouTuber ternama yakni Allan Wangsa dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Selasa, 4 Februari 2020.

Kabar Duka, Stevie Agnecya Meninggal Dunia 

Kabar duka tersebut diunggah langsung oleh sahabat dekat Allan Wangsa yakni Fahmi Aditian di Instagram Story pribadinya.

"Innalilahiwainailalahirajiun. Tenang di sana ya bunda, bunda sudah enggak sakit lagi sekarang. Kirim Al-Fatihah ya temen-temen buat bunda @allanwangsa," tulis Fahmi Aditian seraya mengunggah foto kebersamaannya dengan Almarhum.

Bintang Euphoria Angus Cloud Meninggal Usia 25 Tahun, Susul Mendiang Ayahnya

Jika di lihat dari unggahan Instagram terakhir Allan yakni pada tanggal 11 Januari lalu, banyak teman-teman terdekatnya termasuk para artis yang sudah memberi doa dan ungkapan dukacita.

“KAKKKK ALLAN!!!!! engak percayaaa. Huaaa. Semoga amal dan ibadah kakak diterima sisi Allah! Salah satu orang baik tercerdas terkreatif tertulus yang pernah cherly temui! Hikss, kirain besok kita ketemu di premiere kak!" tulis Cherly.

Innalillahi, Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia

“Demi apa kak Alan gak ada??? Ya Allah orang baik banget :((( kak Alan selamat jalan,” tulis Anwar Bab.

Sebelum tenar sebagai presenter dan YouTuber, nama Allan Wangsa pertama mencuat setelah memenangi program reality show Big Brother Indonesia tahun 2011 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya