Agensi Angkat Bicara Soal Meninggalnya Moonbin ASTRO, Ungkap Hal Ini

Moonbin ASTRO.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Dunia musik Korea Selatan tengah berduka, salah satu member boyband Astro, Moonbin meninggal dunia pada Rabu, 19 April 2023. Moonbin meninggal di usia 25 tahun. 

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Dilansir dari Soompi, Kamis, 20 April 2023, Kantor Polisi Gangnam Seoul telah melaporkan bahwa pada Rabu, 19 April 2023 sekitar pukul 20.10 malam waktu setempat, Moonbin ditemukan tewas di kediamannya di distrik Gangnam Seoul oleh manajernya, yang segera memanggil polisi.

Pada Kamis dini hari waktu setempat, pihak agensi dalam hal ini adalah Fantagio merilis keterangan resmi mengenai meninggalnya Moonbin.

Setahun Meninggalnya Moonbin, Cha Eun Woo: Aku Merindukan dan Menyayangimu

Pihak agensi membenarkan Moonbin meninggal dunia pada tanggal 19 April. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Moonbin ASTRO.

Photo :
  • VIKI
Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

"Ini adalah Fantagio. Pertama, kami mohon maaf karena harus menyampaikan berita yang menyedihkan dan memilukan ini. Pada 19 April, anggota ASTRO Moonbin tiba-tiba meninggalkan kami dan sekarang telah menjadi bintang di langit," bunyi keterangan dari pihak agensi.

"Meskipun tidak dapat dibandingkan dengan kesedihan keluarga yang berduka yang harus berpisah dengan putra dan saudara laki-laki tercinta mereka, rekan-rekan seniman dan staf di sini di Fantagio, yang telah bersama dengannya untuk waktu yang lama, juga sangat berduka atas kepergiannya di tengah keterkejutan dan kesedihan yang luar biasa."

Pihak agensi juga merasa sedih karena harus menyampaikan kabar duka tersebut kepada para penggemar yang selama ini telah mendukung dan memberi cinta tak terhingga kepada Moonbin.

Moonbin ASTRO.

Photo :
  • Soompi

Sebaliknya, Moonbin juga sangat menyayangi para penggemarnya.

Pihak agensi juga berharap warganet bisa memberi ruang privasi kepada keluarga dan tidak memberi komentar negatif yang dapat menambah rasa sedih.

"Kami mohon kepada Anda untuk menahan diri dari laporan spekulatif atau jahat," ujar pernyataan tersebut.

Pihak agensi juga mengungkap, pemakaman Moonbin akan dilakukan secara tertutup dengan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat. Sekali lagi, pihak agensi merasa sangat berduka.

"Sesuai dengan keinginan keluarga yang berduka, pemakaman akan diadakan senyap mungkin (tertutup), dengan dihadiri oleh keluarga, teman dekat, dan rekan agensi yang hadir," jelas pernyataan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya