Pengakuan Millen Cyrus Soal Video Syurnya dengan Pria

Millendaru alias Millen Cyrus.
Sumber :
  • instagram.com/millencyrus

VIVA – Selebgram Millen Cyrus telah mengakui jika dirinya telah nyaman berpenampilan layaknya seorang wanita. Dalam video YouTube di channel Deddy Corbuzier ia akhirnya mengungkapkan kapan menyampaikan hal itu kepada keluarganya.

Putus, Millen Cyrus Tuduh Lionel Lee Selingkuh

Millen mulai berani terbuka kepada publik dan keluarga dengan penampilan dan perilakunya yang seperti wanita setelah lulus dari Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Akhirnya aku mulai show off to public and my family itu pas aku SMP kelas 3 mau masuk SMA," ucap Millen dikutip VIVA dari YouTube Deddy Corbuzier.

Viral Deretan Artis Indonesia 'Kegep' Like Postingan Gal Gadot yang Pro Israel

Tapi, Millen mengaku sudah menunjukkan ketertarikan dengan gaya berbusana wanita sejak kecil. Ia merasa, walaupun menggunakan pakaian pria tetap tak bisa menutupi gaya wanitanya.

"Karena aku waktu dari kecil itu udah sama bunda, bunda Ashanty, jadi semua keluarga udah tau gerak-gerik aku, jadi percuma even aku mau pura-pura jadi cowok, dan aku mau pakai baju cowok pun, tetep feminine characteristic aku tuh kelihatan, jadi akunya juga keteken banget ketahan, ya enggak bisa," ucapnya.

Aslinya Tampan, 5 Artis Ini Bangga Jadi Transgender

Saat Millen sudah terbuka kepada keluarga tentang keinginannya berpenampilan seperti wanita, masalah mulai muncul. Video syurnya sempat tersebar bahkan membuat kedua orang tuanya menangis.

Millen juga merasa saat itu telah membuat malu nama keluarga, ia merasa sangat bersalah dengan adanya kejadian itu.

"Dan lebih double problem-nya adalah masalah video syur aku itu ke hack orang dan sebar di saat itu, jadi aku di tengah-tengah keluarga ngumpul, and my mom nangis, papa nangis, dan aku di tengah-tengah ya aku ngerasa salah banget. Karena juga bikin malu nama keluarga ya kan," ujarnya.

Tetapi, Millen bersyukur meski masalah datang secara terus menerus keluarga besarnya tetap memberikan pertolongan.

"Diumur aku yang sekarang ini problem aku besar banget karena sampai ke Polda, sampai ke kasus yang besar gitu jadi aku harus urus ini itu, keluarga besar sih yang paling menolong," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya